[simple_crumbs root="Home" /]
"Never lose heart in the power of the gospel. Do not believe that there exists any man, much less any race of men, for whom the gospel is not fitted."
Charles Spurgeon

Injil Yesus Kristus adalah harta berharga yang dipercayakan Allah kepada gereja-Nya dan setiap orang Kristen. Di dalam Injil terkandung rahasia kekuatan dan hikmat Allah yang menyelamatkan manusia berdosa. Allah memberikan suatu mandat kepada gereja-Nya untuk memelihara Injil yang sejati dan melalui kuasa dari Roh Kudus menjadikan segala bangsa murid Kristus. Sebagai duta Injil yang setia sudah seharusnya kita belajar dengan dalam sehingga kita dapat mengerti akan kebenaran dan kuasa dari Injil yang sejati.

Mimbar GRII Sydney dengan setia mengabarkan Injil dengan doktrin yang solid – keadilan dan kasih Allah, kerusakan total manusia, penebusan melalui darah Kristus, dan natur dari pertobatan dan kelahiran baru yang sejati. Semua ini adalah elemen dasar daripada Injil yang sejati yang mutlak harus diberitakan oleh gereja Tuhan. Setelah diperlengkapi dengan doktrin yang kuat, maka jemaat diajak untuk berbagian di dalam mandat Injil yang mulia. Dimulai dari membagikan traktat di jalanan, mengabarkan Injil secara personal, pekabaran Injil melalui KKR-KKR Paskah dan Natal, penjangkauan kepada mereka yang belum mengenal Kristus dari berbagai golongan, mulai dari muda sampai tua melalui persekutuan-persekutuan dan Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) yang ada dan juga pelayanan kepada siswa-siswa di dalam KKR Regional di beberapa kota di Indonesia.

Alamat

556 - 558 Botany Road, Alexandria, NSW, 2015
sekretariat@griisydney.org
0404242433
0430930175

Social Media

Facebook GRII Sydney Instagram GRII Sydney Twitter GRII Sydney


Google Play Store
App Store

^