[simple_crumbs root="Home" /]
"Baik perkataanku maupun pemberitaanku tidak kusampaikan dengan kata-kata hikmat yang meyakinkan, tetapi dengan keyakinan akan kekuatan Roh, supaya iman kamu jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Allah."
1 Korintus 2:4-5

Pelayanan mimbar seperti penerjemah adalah pelayanan yang memerlukan banyak doa sebagai sarana untuk selalu jujur dan terbuka di hadapan Tuhan yang telah sudi memakai kami sebagai penyambung lidah-Nya. Yang sangat diperlukan di dalam pelayanan ini bukanlah kefasihan lidah, namun inti yang sama yang menjadi dasar dari seluruh pelayanan, yaitu sangkal diri dan pikul salib.

Pelayanan ini memerlukan kesadaran untuk bergantung mutlak kepada Tuhan, bukan kepada kemampuan dan kekuatan sendiri. Persiapan matang sebelum melayani yang diiringi doa dan kerendahan hati di hadapan Tuhan sangatlah penting agar kiranya Dia sudi memakai kami yang banyak kekurangan, untuk dipenuhi oleh pimpinan dan kuasa-Nya saat menerjemahkan Firman-Nya, sehingga Firman yang disampaikan dalam bahasa asing mampu memiliki makna dan kuasa yang sama seperti yang hamba-Nya sampaikan. Kiranya Tuhan yang sudah mempercayakan kami pelayanan ini, Tuhan jugalah yang akan memperlengkapi dan berada dengan kami di dalam satu spirit bersama hamba-Nya ketika Firman Tuhan diberitakan. Soli Deo Gloria.

Alamat

556 - 558 Botany Road, Alexandria, NSW, 2015
sekretariat@griisydney.org
0404242433
0430930175

Social Media

Facebook GRII Sydney Instagram GRII Sydney Twitter GRII Sydney

^