[simple_crumbs root="Home" /]
Mereka akan Kubawa ke gunung-Ku yang kudus dan akan Kuberi kesukaan di rumah doa-Ku. Aku akan berkenan kepada korban-korban bakaran dan korban-korban sembelihan mereka yang dipersembahkan di atas mezbah-Ku, sebab rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa. (Yesaya 56:7)

Doa merupakan suatu hak istimewa yang diberikan Tuhan bagi setiap orang percaya. Allah menyatakan bahwa rumahNya adalah rumah doa bagi segala bangsa. Persekutuan doa dalam sebuah gereja bukanlah suatu aktifitas tambahan, melainkan harus menjadi suatu pertemuan yang utama. Melalui persekutuan doa bersama, kami belajar untuk menjadi gereja yang bergantung mutlak pada pertolongan Tuhan saja.

Persekutuan doa anak juga diadakan setiap minggunya untuk mengajar anak-anak berdoa syafaat bagi bangsa, gereja, misi dan pribadi-pribadi yang memerlukan Tuhan. Kami rindu hal ini sudah tertanam dalam hati setiap anak-anak sejak usia mereka masih kecil.

Kami mengundang setiap jemaat untuk hadir dalam persekutuan doa umum & persekutuan doa anak yang diadakan setiap hari Sabtu pukul 14:00.

Alamat

556 - 558 Botany Road, Alexandria, NSW, 2015
sekretariat@griisydney.org
0404242433
0430930175

Social Media

Facebook GRII Sydney Instagram GRII Sydney Twitter GRII Sydney

^